Travel Purbalingga Jakarta Bisa Order Online

Masyarakat di Purbalingga dan sekitarnya kini makin mudah ke Jabodetabek dengan adanya travel Purbalingga Jakarta dari Galang Trans. Kami, dari Galang Trans hadir di Purbalingga dengan layanan travel reguler yang mana siap menjadi solusi transportasi ke arah Ibu Kota. Bahkan tak hanya DKI saja, praktis kami juga siap mengantar konsumen menuju ke Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, bahkan Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya itu, praktis kami juga siap menjemput para penumpang di Jabodetabek untuk kami antar menuju ke Jawa dalam hal ini Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto, Sokaraja, Banyumas, dan Purbalingga.

Travel Purbalingga Jakarta

Kami menerapkan sistem antar jemput, dimana penumpang yang akan berangkat tak perlu datang ke kantor kami, namun cukup di rumah saja, karena kami akan menjemput sesuai dengan alamat rumah yang telah diinfokan sebelumnya. Selanjutnya, kami pun juga akan siap mengantar hingga alamat tujuan sesuai dengan kesepakatan. Order travel ditempat kami pun juga tak perlu keluar rumah, konsumen cukup pesan via telp atau WA. Dengan layanan ini, maka baik proses keberangkatan maupun pemesanan lebih mudah, bahkan tanpa keluar rumah.

Mengapa Galang Trans

Sebenarnya ada banyak travel Purbalingga Jakarta. Akan tetapi rasa-rasanya memilih Galang Trans sebagai teman perjalanan adalah pilihan yang tepat. Kenapa demikian? Karena kami memang memiliki sejumlah keunggulan baik dalam segi pelayanan maupun armada. Keunggulan kami yang kami maksud yaitu:

  • Pesan online via WA
  • Layanan 24 jam
  • Berangkat setiap hari
  • Mobil laik jalan
  • Door to door service

Jadwal travel Purbalingga Jakarta

Jadwal keberangkatan di tempat kami ada dua kali dalam satu hari. Jadwal  ini pun juga sama dengan travel Purwokerto Jakarta yakni ada di jam delapan untuk pagi harinya dan ada di jam sepuluh untuk malam harinya. Konsumen tinggal pilih salah satu dari jurusan yang ada. Rincian lebih lengkap akan jadwal kami sebagai berikut:

Dari Purwokerto
Dari Jakarta
08.00 WIB
08.00 WIB
22.00 WIB
22.00 WIB

Ongkos perjalanan

Satu kali perjalanan, penumpang hanya akan dikenakan tiket sebesar 220 ribu saja. Ongkos ini pun sudah include antar jemput penumpang dan perjalanan via TOL. Dengan demikian, penumpang tak perlu keluar biaya datang ke stasiun atau ke terminal saat akan berangkat, begitu juga ketika telah sampai di kota tujuan tak perlu lagi mencari taksi online atau ojol, namun dengan ongkos ini kami siap mengantar sampai tujuan.

Jurusan
Harga Tiket
Jakarta - PurbalinggaRp. 220.000
Purbalingga - JakartaRp. 220.000

Kendaraan

Tentunya gak cuma satu atau dua kendaraan, namun ada beberapa kendaraan yang digunakan sekaligus. Kendaraan tersebut diantaranya yaitu Elf long, Elf short, dan Hiace. Penumpang akan dijemput salah satu dari ketiga kendaraan yang sudah kami siapkan tersebut. Setiap kendaraan pastinya dalam keadaan bersih dan laik jalan, sehingga menjadikan perjalanan makin nyaman dan aman. 

  • Elf short
  • Elf long
  • Hiace

Order travel Purbalingga Jakarta

Konsumen di  Kota Perwira dapat pesan Travel Purbalingga Jakarta ini dengan sangat mudah. Kami melayani secara online vai WA maupun telp. Calon penumpang bisa langsung kontak kami pada nomor hp dibawah ini. Agar lebih cepat, penumpang bisa langsung klik nomor hp berikut:


Tak salah salah lagi solusi travel Jakarta Purbalingga pulang pergi (PP) bisa didapat di Galang Trans. Kami siap menjadi partner perjalanan anda tak hanya dari Kota Perwira namun penumpang yang ada di Kebumen, Cilacap, Wonosobo, Banjarnegara, Banyumas, dan Purwokerto bisa pesan pula di tempat kami. Jadi sangat solutif untuk perjalanan dari Barlingmascakep menuju ke Jabodetabek. 

0 Comments

' style='border:0'/>