Travel Wonosobo Jakarta Online 082226888666

Kini travel Wonosobo Jakarta online telah ada, dimana seorang calon penumpang dapat pesan via WA hanya dengan menghubungi 082226888666. Dengan cara order seperti ini tentu mereka yang mau naik travel dari arah Kota Bunga dan sekitarnya sudah gak perlu lagi datang ke kantor agen, namun cukup di rumah. Praktis dengan cara pemesanan seperti ini sangat dianjurkan oleh pemerintah di era new normal ini.


Tak hanya bisa order dari rumah, sangat akan berangkat menuju ke Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bandara Soetta, konsumen pun hanya perlu di rumah, tak perlu kemana-mana. Mengapa demikian? karena dari pihak travel akan datang ke rumah untuk selanjutnya menjemput anda sebagai penumpang. Selanjutnya penumpang akan diantar menuju alamat tujuan. Otomatis dengan naik travel mulai dari pesan hingga keberangkatan semua dilakukan dari rumah. Penumpang akan terhindar dari kerumunan seperti terminal atau stasiun yang bisa saja ada banyak orang disana. 

Adalah Galang Trans, sebuah biro perjalanan yang melayani travel Wonosobo Jakarta pulang pergi ini. Kami memang sudah menerapkan sistem online dalam pemesanan travel yakni via aplikasi WA maupun telp. Selain itu, kami pun menerapkan sistem door to door sebagai sebuah langkah pelayanan terkini dimana konsumen tak hanya dimudahkan dalam perjalanan keluar kota, namun bisa menerapkan PSBB semaksimal mungkin. 

Alasan memilih Galang Trans

Galang Trans sebagai agen travel Jawa ke Jabodetabek memang sebuah pilihan yang tepat. Sebagai sebuah moda transportasi terkini, kami memang mengikuti perkembangan zaman sebagai sebuah keunggulan. Pelayanan kami secara online pun akan memudahkan konsumen mencari travel terbaik. Oleh sebab itu, kami memiliki blog ini sebagai sebuah modernisasi agar konsumen menemukan travel online. Lebih dari itu, kami masih punya sejumlah keunggulan degan rincian secara lengkap yaitu:

  • Layanan 24 jam
  • Pesan online via WA atau telp
  • Berangkat setiap hari
  • Kendaraan bagus
  • Layanan door to door 

Jadwal travel Wonosobo Jakarta

Kami menetapkan jadwal travel dua kali dalam satu hari, dimana jadwal ini sama dengan jadwal penjemputan travel Purbalingga Jakarta. Jadwal tersebut adalah pagi pada jam delapan dan malam pad jam sepuluh. Konsumen bisa  memilih salah satu dari dua jadwal yang kami sediakan tersebut. Akan tetapi dengan catatan, jadwal ini hanya bersifat acuan, karena penumpang akan dijemput satu persatu, yang mana membutuhkan waktu tertentu. 

Dari Wonosobo
Dari Jakarta
08.00 WIB
08.00 WIB
22.00 WIB
22.00 WIB

Harga tiket

Tiket yang kami tetapkan pada jurusan ini terbilang murah dan terjangkau. Satu orang penumpang hanya perlu membayar tiket sebesar 220 ribu saja untuk satu kali perjalanan. Harga tiket travel ini bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu via website, namun akan diberi tahu secara rinci via telp atau WA untuk info terkini. Perubahan ini bisa terjadi pada kondisi PSBB seperti sekarang ini, hari raya, dan libur nasional.
Jurusan
Harga Tiket
Jakarta - WonosoboRp. 220.000
Wonosobo - JakartaRp. 220.000

Kendaraan kami

Kami dari Galang Trans saat ini mengunakan tiga buah jenis kendaraan reguler pada jurusan travel Wonosobo Jakarta ini. Kendaraan tersebut adalah Hiace, Elf long, dan Elf short. Kendaraan - kendaraan ini memang sudah dikenal punya cabin yang luas dan jumlah kursi yang banyak, jadi sangat cocok untuk angkutan travel, dimana kendaraan ini juga kami gunakan pada jurusan travel Purwokerto Jakarta pulang pergi.

  • Hiace
  • Elf long
  • El short

Pesan travel Wonosobo Jakarta

Pesan travel secara online pada jurusan travel Wonosobo Jakarta ini tentu sangat mudah. Konsumen cukup menyebutkan nama, jadwal travel, tanggal, alamat jemput, alamat tujuan, nomor hp yang aktif, dan jumlah orang yang akan naik. Selanjutnya konsumen tinggal mengirimkan data tersebut via WA atau menyampaikan kepada kami via telp.


Selain melayani travel antar kota, kami pun juga melayani pengiriman paket kilat dimana kami siap mengirimkan barang atau dokumen dengan durasi pengiriman satu hari sampai. Selain itu, kami juga melayani carter mobil dengan Hiace, Elf, Innova Reborn, Avanza, dan Grandmax untuk tujuan dalam dan luar kota. 

0 Comments

' style='border:0'/>