Travel Kebumen Jakarta - Bisa Pesan Disini

Kabar gembira buat warga Kebumen yang mau pergi ke Jabodetabek, karena sekarang telah ada travel Kebumen Jakarta pulang pergi  (PP) dari Galang Trans. Tak hanya siap menjemput penumpang di Kebumen kota saja, Galang Trans juga siap menjemput konsumen yang ada di Petanahan, Karanganyar, Piring, Gombong, Purbowangi, dan Sempor untuk diantar menuju Ibu Kota dan sejumlah titik lain sesuai pesanan seperti Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Travel Kebumen Jakarta

Kami pun melayani dengan sistem antar jemput dimana konsumen yang telah pesan akan kami jemput di depan rumah untuk selanjutnya kami antar menuju ke alamat rumah di kota tujuan. Sebagai contoh dalam hal ini kami akan menjemput penumpang dengan alamat di Kebumen, lalu akan kami antar ke alamat di Bekasi. Begitu juga sebaiknya, penumpang yang ada di Bekasi atau tempat lain bisa kami jemput menuju ke Kampung halaman misal menuju ke Gombong.

Mengapa harus Galang Trans

Galang Trans sebagai travel reguler dengan jurusan travel Kebumen Jakarta ini memang layak dipilih. Ada sejumlah alasan kuat mengapa Galang Trans adalah pilihan yang tepat. Kami memiliki banyak kelebihan yang bisa saja tidak terdapat pada moda transportasi lain maupun transportasi sejenis. Berikut gambaran garis besarnya.

  • Pesan online WA atau telp
  • Melayani 24 jam
  • Berangkat setiap hari
  • Kendaraan baik dan laik jalan
  • Melayani sistem antar jemput

Jadwal travel Kebumen Jakarta

Sebagai bentuk layanan solutif kepada konsumen, kami dari Galang Trans melayani dua kali jadwal penjemputan penumpang. Jadwal tersebut ada di pagi hari dan malam hari baik dari arah Kebumen atau dari arah Jabodetabek yang mana sama dengan jadwal travel Wonosobo Jakarta. Pada pagi hari, konsumen akan mulai di jemput pada 8 pagi dan pada malam hari sekitar jam 10. Akan tetapi jadwal pastinya kapan kendaraan sampai di tempat konsumen akan diberitahu atau ditanyakan kepada driver pada hari H.
Dari Kebumen
Dari Jakarta
08.00 WIB
08.00 WIB
22.00 WIB
22.00 WIB

Tiket travel

Satu kali perjalanan, satu orang penumpang hanya akan dikenakan tiket sebesar 220 ribu saja. Ongkos ini tentu saja sudah termasuk biaya antar jemput dengan lokasi tertentu dan sudah termasuk biaya masuk TOL sama dengan ongkos travel Purwokerto Jakarta. Dengan demikian, bisa saja naik travel lebih murah ketimbang naik kereta api atau bus, karena penumpang tak perlu keluar biaya lagi untuk menuju ke terminal atau stasiun dan tidak perlu naik ojek atau angkutan atau bus ketika telah sampai di kota tujuan. 
Jurusan
Harga Tiket
Jakarta - KebumenRp. 220.000
Kebumen - JakartaRp. 220.000

Armada kami

Kami menggunakan beberapa jenis kendaraan pada jurusan ini. Kendaraan yang pertama adalah Hiace, yakni sebuah kendaraan tipe van keluaran Toyota. Kedua adalah kendaraan tipe minibus dari Isuzu yakni Elf short dan Elf long yang mana juga kami gunakan pada travel Purbalingga Jakarta PP. Penumpang akan dijemput dengan salah satu dari kendaraan tersebut maupun kendaraan lain yang dapat ditanyakan pada hari H penjemputan.

  • Hiace
  • Elf long
  • Elf short

Cara order travel Kebumen Jakarta

Galang Trans pun melayani pemesanan secara online, dimana penumpang yang akan pesan bisa menghubungi kami dengan dua cara. Pertama adalah chat via WA dan yang kedua adalah telp ke nomor hp kami 082220011574. Dengan cara order yang mudah seperti ini, penumpang bisa mendapatkan travel Kebumen Jakarta dengan lebih mudah tanpa repot, bahkan cukup di rumah saja.


Tak hanya melayani travel Jabodetabek menu ke Kebumen, Petanahan, Karanganyar, Piring, Gombong, Purbowangi, dan Sempor dan arah sebaliknya. Akan tetapi saat ini kami juga melayani pengiriman barang atau dokumen pada jurusan tersebut. Konsumen bisa mengirimkan barang lebih cepat, karena memang barang akan kami kirim via travel. Praktis dalam satu malam saja barang sudah sampai di kota tujuan.  Selanjutnya kami juga melayani carter dalam dan luar kota dengan kendaraan big bus, medium bus, minibus, Elf, Hiace, Avanza, Innova, dan Grandmax.

0 Comments

' style='border:0'/>