Travel Cilacap Jakarta Mudah di 081228716785

Galang Trans merupakan jasa transportasi yang melayani travel Cilacap Jakarta pulang pergi atau dikenal dengan PP. Dengan adanya jurusan ini, maka anda yang berada di Cilacap bisa menuju ke Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, dan Bandara Soetta. Begitu juga sebaliknya, bagi yang ada di Jabodetabek juga bisa mudik dengan travel reguler dari Galang Trans ini.

Travel Cilacap Jakarta

Konsumen pun tak hanya punya solusi transportasi antara Cilacap dan Jabodetabek, namun konsumen akan lebih dimudahkan secara lebih. Konsumen mudah dalam pemesanan dan mudah saat berangkat. Konsumen bisa pesan secara online yakni dengan cara telp atau kirim pesan via Whatsapp. Tak perlu calon penumpang datang ke kantor agen, namun cukup di rumah saja. Begitu pula saat akan berangkat, penumpang cukup menunggu di rumah sesuai dengan tanggal yang telah dipilih.

Mengapa harus Galang Trans

Galang Trans sebagai biro perjalanan memang pilihan untuk untuk membantu mobilitas anda dari Cilacap menuju ke Jakarta dan arah sebaliknya. Tak hanya menyediakan rute antar kedua kota ini, namun ada sejumlah nilai plus yang tidak didapat di angkutan umum lain. Dengan nilai plus semacam ini rasanya memang tempat memilih Galang Trans

  • Bisa order via WA atau telp
  • Melayani konsumen 24 jam
  • Antar jemput penumpang
  • Kendaraan baik dan laik jalan
  • Menyediakan jadwal keberangkatan setiap hari

Jadwal travel Cilacap Jakarta

Konsumen akan dijemput pada jadwal travel yang telah kami tentukan. Jadwal penjemputan penumpang ini ada dua kali dalam sehari yakni sama dengan jadwal travel Kebumen Jakarta. Jadwal penjemputan pertama adalah pagi hari yakni mulai dari pukul delapan pagi. Jadwal penjemputan kedua adalah malam hari yakni mulai dari sekitar pukul dua puluh dua atau sepuluh malam. 

Dari Kebumen
Dari Jakarta
08.00 WIB
08.00 WIB
22.00 WIB
22.00 WIB

Tiket penumpang

Konsumen cukup menyiapkan budget sebesar 220 ribu saja untuk pesan travel Cilacap Jakarta ini. Ongkos ini bisa dikatakan murah, karena penumpang tak perlu pindah-pindah kendaraan seperti akan naik bus atau kereta api yang perlu keluar ongkos untuk naik ojek atau taksi. Ongkos yang sama dengan tiket travel Wonosobo Jakarta ini bisa dibayarkan saat penjemputan atau ketika telah tiba di kota tujuan. 

Jurusan
Harga Tiket
Jakarta - KebumenRp. 220.000
Kebumen - JakartaRp. 220.000

Kendaraan

Kendaraan yang kami gunakan beraneka ragam. Ada kendaraan tipe van dan minibus yang jug kami gunakan pada travel Purbalingga Jakarta. Kendaraan van yang kami gunakan adalah Hiace commuter yang memang lega dan muat penumpang dalam jumlah banyak. Kendaraan minibus yang kami gunakan adalah Isuzu Elf baik Elf short dan Elf long. Informasi akurat mengenai kendaraan apa yang akan menjemput konsumen bisa ditanyakan nantinya pad hari H. 

  • Hiace
  • Elf long
  • Elf short

Pesan travel Cilacap Jakarta

Konsumen bisa langsung menghubungi kami untuk pesan travel Cilacap Jakarta ini dengan cara telp atau chat via WA pada nomor dibawah ini. Pemesanan via WA kami buka karena sebagian besar masyarakat Indonesia sudah menggunakan aplikasi ini. Layanan order via telp juga kami buka karena telp lebih jernih dan jelas ketimbang cara lainya. 


Kami pun melayani carter mobil dan pengiriman paket barang. Carter ini cocok untuk rombongan baik dalam dan luar kota. Konsumen bisa carter untuk berbagai keperluan baik wisata, city tour, kunjungan, dan lain sebagainya. Paket kilat cocok untuk mengirimkan barang atau dokumen dalam jumlah besar atau banyak plus durasi yang lebih singkat. Hanya dalam waktu semalam saja barang sudah sampai di kota tujuan. 

0 Comments

Newest
' style='border:0'/>