Travel Purwokerto Jakarta Pesan WA: 082226888666

Galang Trans merupakan biro perjalanan yang melayani travel Purwokerto Jakarta dan arah sebaliknya. Dengan hadirnya jurusan ini, anda yang ada di Purwokerto, Cilongok, Ajibarang, Banyumas, Sokaraja, dan Bumiayu bisa menuju ke Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, bahkan Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Tak hanya itu saja, praktis mereka yang ada di Jabodetabek juga dapat pesan untuk bisa pulang kampung  ke kota Mendoan dan sekitarnya.

Travel Purwokerto Jakarta

Kami, dari Galang Trans melayani dengan sistem door to door, dimana layanan semacam ini tidak terdapat pada moda transportasi lain seperti bus dan kereta api. Konsumen tak perlu datang ke terminal atau stasiun, namun cukup duduk manis di rumah saja sesuai dengan tanggal penjemputan yang telah dipilih. Praktis dengan naik travel bisa cukup mengikuti protokol kesehatan karena di rumah saja yakni dengan pesan online dan menghindari kerumunan (social distancing) dengan tidak datang ke fasilitas public seperti terminal dan stasiun.

Jadwal travel Purwokerto Jakarta

Konsumen yang akan order travel ditempat kami dapat memilih salah satu dari dua jadwal travel yang kamit tetapkan, karena kami memang melayani dua kali keberangkatan. Jadwal pertama adalah pagi hari, dimana penumpang akan kami jemput mulai dari pukul delapan. Jadwal kedua adalah malam hari, dimana penumpang akan kami jemput mulai dari pukul dua puluh dua. Berikut rincian jadwal yang dapat dipilih oleh konsumen.
Dari Purwokerto
Dari Jakarta
08.00 WIB
08.00 WIB
22.00 WIB
22.00 WIB

Harga tiket perjalanan

Setiap konsumen yang telah order akan dikenakan tarif berjalanan dengan nominal tertentu. Gak perlu mahal, karena setiap orang hanya dikenakan tarif sebesar 220 ribu rupiah untuk satu kali perjalanan. Ongkos ini meliputi penjemputan dan pengantaran dimana konsumen gak perlu keluar biaya untuk naik kendaraan umum. Karcis dapat dibayarkan di kantor kami, pada saat penjemputan, atau ketika telah sampai kota tujuan.
Jurusan
Harga Tiket
Jakarta - PurwokertoRp. 220.000
Purwokerto - JakartaRp. 220.000

Fasilitas

Konsumen akan mendapatkan fasilitas yang lumayan ketika pesan di tempat baik. Kami memberikan fasilitas layanan dan kendaraan yang oke. Konsumen sudah pasti akan mendapatkan free antar jemput sebagai fasilitas layanan utama di tempat kami. Selain itu, kami juga miliki driver yang berpengalaman dan siap membantu konsumen sejak naik hingga pengantaran. Terkait dengan fasilitas kendaraan, konsumen akan naik mobil dengan full AC dan full musik. 

Kendaraan kami

Mobil yang akan kami gunakan ada rute ini tentunya gak cuma satu, namun ada beberapa kendaraan sekaligus. Kendaraan tersebut diantaranya yaitu Elf long, Elf short, Hiace, Avanza, Innova Reborn, dan Grandmax. Setiap kendaraan tentunya dalam kondisi prima. Kendaraan juga bersih siap melaju untuk perjalanan jauh. 

  • Elf long
  • Elf short
  • Hiace
  • Innova Reborn
  • Avanza
  • Grandmax

Rute perjanjian

Perjalanan dari arah Kota Mendoan menuju ke Jakarta secara otomatis akan melewati Karang Lewas, Cilongok, Ajibarang, dan Bumiayu. Praktis, bagi konsumen yang akan naik dari kecamatan-kecamatan yang dilewati juga bisa. Tak hanya itu saja, sebenarnya kami pun juga siap menjemput penumpang dari Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Gombong, Petanahan, dan Cilacap untuk diantar menuju ke Ibu kota, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bandara Soetta.

Pesan travel Purwokerto Jakarta

Langsung saja kontak kami untuk pesan travel Purwokerto Jakarta di tempat kami. Kami siap melayani order baik via telp atau chat via Whatsapp. Dengan dua cara order ini, maka akan memudahkan konsumen mendapatkan travel. Pasalnya masih banyak pengguna yang menggunakan telp karena ia memiliki suara lebih jernih. Sedangkan WA adalah aplikasi yang sudah merakyat cukup dengan kirim pesan saja.


Tak hanya itu saja, sebagai travel reguler, kami pun juga melayani pengiriman paket kilat via travel dari Kota Mendoan ke Jabodetabek. Jasa kirim barang dan dokumen ini hanya memakan durasi satu malam saja, dimana barang bisa mulai dibawa ke tempat kami pada siang hari dan akan kami antar malam hari. Dengan layanan yang cepat seperti ini, maka sangat cocok untuk barang atau dokumen yang bersifat urgen (akan segara digunakan).

Kami pun juga melayani carter mobil dari arah kota Mendoan atau Purbalingga dengan tujuan dalam dan luar kota. Kami siap menyediakan kendaraan seperti Jazz, Avanza, Elf, Innova, Grandmax, dan Hiace. Kendaraan yang kecil seperti MPV cocok untuk keluarga atau rombongan kecil. Rombongan besar bisa pesan tipe van atau minibus. 

0 Comments

Oldest
' style='border:0'/>